Sukses

Entertainment

Ingin Berhijab, Sylvia Fully Mengaku Belum Dapat Hidayah

Fimela.com, Jakarta Berperan sebagai Qia dalam film terbaru berjudul Harim di Tanah Haram, Sylvia Fully tampil menggunakan hijab yang berprofesi sebagai seorang Ustazah. Dengan perannya tersebut, ia berharap mendapat hidayah untuk bisa segera menutup auratnya dalam kehidupan sehari-hari.

"Aku berdoa semoga dapat hidayah bisa menutup aurat. Pas syuting film ini tuh sampai berharap nanti setelah selesai film bisa dapat hidayah berhijab selama-lamanya," harap Sylvia Fully ditemui Bintang.com di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat malam (3/12/2015).

Sylvia Fully di preskon film Harim di Tanah Haram (Galih W. Satria/bintang.com)

Demi film tersebut, Sylvia Fully mengatakan sempat berhijab selama dua bulan agar terbiasa tampil dengan menutup aurat. Hal ini membuktikan bahwa keinginan berhijab memang sudah ada dalam dirinya.

"Perempuan pasti punya impian untuk menutupi aurat, apalagi saya sekarang sudah memiliki suami. Tapi gimana ya, kan gak bisa dipaksakan juga, aku nunggu hidayah tapi dalam hati sudah ingin sekali untuk berhijab," tambahnya.

Sylvia Fully, salah satu pemain utama film ‘Harim di Tanah Haram’. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tidak hanya berhijab, bermain dalam film bergenre religi Harim di Tanah Haram pun membuatnya banyak belajar akan ajaran-ajaran agama Islam. "Aku banyak mendapat pelajaran bermain di film ini. Aku jadi lebih tahu ayat-ayat Al-Quran, hadist, bahkan sampai menjadi seorang ustazah yang mengajarkan ilmu-ilmu agama," tandasnya.

Sylvia Fully dalam film Harim di Tanah Haram beradu peran dengan aktor Irwansyah, lalu ada bintang lainnya seperti Zaskia Sungkar, Mustafa Debu dan masih banyak lainnya. Film ini akan dirilis 10 Desember 2015 di seluruh bioskop tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading