Sukses

Entertainment

Putus Nyambung Kisah Cinta Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Saat Aurel Hermansyah pertama kali mengumumkan hubungan dengan Radhan Nur Alam, aura kebahagiaan seolah mengelilinginya. Walau harus menjalani hubungan jarak jauh, namun tampak yakin bahwa pria inilah yang kelak akan mendampingi hidupnya.

Namun sepertinya takdir berkata lain. Rumor berakhirnya hubungan Aurel dan Radhan pun menyebar. Hingga akhirnya, putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini mengunggah postingan yang menyebutkan bahwa dirinya adalah jomblo ngenes.

 

So sweet bgt sihh ahhh😂😭🙏🏼❤️, anaknyaaa irii kelezzz nihh gk ada yg nyuapin wakakakak #JombloNgenes 😂😂😂😂

A photo posted by Aurelie ♛ Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on

Postingan yang diunggah Sabtu (05/12/2015) itu menunjukkan foto Ashanty yang sedang menyuapi suaminya, Anang. Perasaan galau akibat putus cinta rupanya membuat pemandangan ini jadi hal menyakitkan bagi Aurel.

"So sweet bgt sihh ahhh 🏼❤️, anaknyaaa irii kelezzz nihh gk ada yg nyuapin wakakakak #JombloNgenes," demikian caption yang ditulis oleh Aurel pada postingannya.

Sehari setelahnya, Aurel Hermansyah juga mengunggah postingan lain yang semakin memperkuat kabar perpisahannya dengan Radhan. Dia mengunggah foto dengan caption 'Goodbye', lewat akun Instagramnya.

Kisah cinta Aurel Hermansyah dan Radhan Nur Alam sendiri memang hanya berlangsung selama beberapa bulan. Sebelumnya, Aurel juga sempat menjalin hubungan dengan beberapa orang yang berbeda, namun selalu berakhir dengan perpisahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading