Sukses

Entertainment

Sosok Ibu di Mata Rano Karno

Fimela.com, Jakarta Kepergian ibu dari Rano Karno tidak pernah disangka sebelumnya. Setelah berjuang keras dengan penyakit yang diderita, beliau menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu 6 Desember 2015, sekitar pukul 18.00 wib, di RS Puri Cinere, Depok, Jawa Barat.

Di mata pemeran Doel di Sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu. Lily Istiarti adalah sosok yang luar biasa, karena bisa mendidik anak-anaknya di kerasnya kehidupan kala Rano Karno masih menginjak bangku sekolah.

Rano Karno saat pemakaman ibunda tercinta (Andy Masela/Bintang.com)

 

"Sosok ibu bagi saya sangat luar biasa. Dia adalah ibu yang paling survive. Ayah seorang seniman yang lebih banyak dipanggung. Ibulah sosok yang paling berarti. Dulu bayar sekolah juga susah," kata Rano Karno di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan, Senin (7/12/2015).

Kini beliau telah tiada, Rano Karno pun telah sukses menjadi orang nomer satu di Banten dengan menduduki posisi Plt Gubernur Banten. Yang masih diingat dalam benaknya ialah ketika sang ibunda selalu mengingatkan agar bekerja dengan jujur.

Suasana pemakaman ibunda Rano Karno (Andy Masela/Bintang.com)

"Ibu selalu memberi support saat saya terjun ke dunia politik. Dalam arti kata, yang selalu diingatkan dia harus bekerja secara fokus dan jujur," lanjutnya.

Lebih lanjut, sebelum menghembusakan nafas terakhirnya. Ibunda Rano Karno sempat dirawat di RS Puri Cinere sejak Senin (30/12/2015) malam. Pada Minggu (6/12/2015) sekitar pukul 16.00 WIB, Beliau mendapatkan perawatan di ruang ICU. Setelah bertarung dengan sakitnya, Lily Istiarti pun menghadap Sang Khalik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading