Sukses

Entertainment

Reaksi Nikita Mirzani Setelah Foto Tanpa Memakai Bra

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Nikita Mirzani mengundang pro dan kontra dari para netizen. Pasalnya wanita cantik kelahiran 17 Maret 1986 ini mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tak mengenakan bra.

Pada foto tersebut tampak Nikita mengenakan dress berwarna hitam. Akan tetapi pada bagian dada terlihat terbuka sehingga payudaranya terlihat. Tak pelak foto tersebut menimbulkan pro dan kontra dari para netizen.

 

Banyak netizen yang menilai jika postingan Nikita Mirzani di media sosial tak mendidik, mengingat ia pernah ke tanah suci. Meskipun banyak yang menentang, akan tetapi banyak juga netizen yang memuji penampilan seksi dari Nikita Mirzani.

Tak berselang lama setelah fotonya menuai pro dan kontra dari para netizen, Nikita pun memberikan tanggapan melalui akun Instagramnya. Pada postingannya kali ini, Nikita Mirzani mengunggah foto yang bertuliskan 'Posting aja apa yang kamu mau bukan apa yang mereka suka! Karena ini media sosial bukan dinas sosial!'.

Tentu saja postingan dari pemain film Comic 8 ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Banyak diantara mereka setuju dengan kata-kata Nikita Mirzani. " Benar lakukan apa yang disukai, jangan menjadi orang yang munafik, nikmati hidup hehehe," tulis seorang netizen. "Setuju banget," sambung seorang netizen.

Seperti yang diketahui, Nikita Mirzani memang sosok yang kontroversi. Ia sudah banyak menelan pil pahit dalam hidupnya. Nikita sudah pernah merasakan dinginnya menginap di hotel prodeo setelah terlibat kasus perkelahian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading