Sukses

Entertainment

Harapan Iwan Fals untuk Indonesia

Fimela.com, Jakarta Semua orang pasti sudah tahu dengan Iwan Fals yang merupakan salah satu musisi legendaris Indonesia. Musisi yang satu ini terkenal dengan keberaniannya dengan lirik-lirik lagunya yang berisi tentang sindirian terhadap pemerintahan.

Baru-baru ini melalui akun Twitternya, @iwanfals, ia mengungkapkan harapannya untuk Indonesia. "Saya ingin Indonesia yg sederhana, jujur & bebas sogokan, maksudnya bukan bebas menyogok & disogok lho," kicau Iwan Fals.

 

Tentu saja kicauan Iwan Fals ini menuai banyak komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen pun mengamini kicauan Iwan Fals tersebut. "Aku setuju Bang @iwanfals Indonesia yg Bersih dari sogok menyogok ya Bang karna itu perbuatan Dosa lo Bang... Bongkaaarrrrrr....," kicau akun @euis_agus. "@iwanfals Ane juga pengen Indonesia kaya gitu, tp ngenes Liat pejabat zaman sekrang, pada udah kaga ada moralnya. REVOLUSI HARUS TERJADI," sambung akun @MoeizFals.

Selain itu Iwan Fals juga mengomentari perihal pengelolaan PT Freeport. "kalo soal freeport, kalo mampu ya kita sajalah yang kelola, gak usah diperpanjang lagi kontraknya," kicau Iwan Fals.

Tentu saja kicauan Iwan Fals ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. "Freeport gak mungkin dilepas amerika, ujung2nya ganti baju/ nama pak... mungkin namanya FREEMAN... HEHEHE," kicau akun @dickymartadina. "yang ini aku sangat setuju bang... Walaupun terlambat, mungkin sudah saatnya freeport dikelola bangsa sendiri," sambung akun @4ndik5666.

Sebelumnya diberitakan jika Iwan Fals sedang berkolaborasi dalam satu album dengan band-band papan Indonesia seperti NOAH, Nidji, D'Masiv dan Geisha. Kolaborasi unik ini bertajuk #SatuProject ini diberi nama album 'Satu [2015]'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading