Sukses

Entertainment

Kenangan Donna Agnesia, Kala Ibunda Bertemu Darius Sinathrya

Fimela.com, Jakarta Kabar duka terdengar pada Sabtu, 5 Desember 2015 lalu, pasalnya ibunda Donna Agnesia telah berpulang kepada Sang Pencipta. Ada yang terkenang dalam ingatan Donna Agnesia, saat sang ibu, Wendy Shirley pertama kali melihat Darius Sinathrya.

"Paling inget mama ketemu Darius, 'senyumnya manis ya, coba kalau mama masih muda'. Tau Darius mau berangkat, mama paling worry, naik gunung, mungkin karena mau pergi ya," ucap Donna Agnesia di kawasan BSD, Tangerang, Selasa (8/12/2015).

Donna Agnesia dan mama tercinta. (Instagram @dagnesia)

 

Sebagai seorang menantu, Darius sendiri juga kehilangan sosok orangtua yang selama ini menjadi panutan untuknya. Darius Sinathrya tak pernah menyangka kalau mertuanya akan pergi begitu saja, kini semua hal yang telah terlewati bersama hanya tinggal kenangan.

"Pengen nyenangin orang tua, banyak yang belum dikasih. Tahun depan ajak jalan-jalan ke Yerusalem, belum kesampaian, ya itu jalannya. Kenangan tiap hari ada, dari awal kenal Donna sama kenal mama juga, pacaran, nikah, selalu ada kenangan, selalu support, dan bantu. Dan benar-benar seorang ibu yang kasih sayang sama anak-anaknya. Mudah-mudahan kita juga bisa seperti itu," kenang Darius saat ditemui di tempat yang sama.

Darius Sinathrya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kini, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya harus mengikhlaskan kepergian sang bunda. Ada sebuah pesan penting sebelum ibunda pulang kepangkuan Tuhan. Kalau mereka harus saling sabar dan mempunyai waktu yang cukup dalam membangun sebuah keluarga.

"Beliau bukan tipekal yang suka menggurui, tapi sangat support. Yang kita ingat pesannya bentuk tindakan, kesabaran, dan dedikasi waktu untuk keluarga," lanjut Donna Agnesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading