Sukses

Entertainment

Konser 'Jakarta Dekade' Siap Bangkitkan Nostalgia

Fimela.com, Jakarta Perhelatan musik yang kini banyak terselenggara di tanah air, kerap menyuguhkan aksi panggung penampil yang dahulu pernah berjaya di masanya. Salah satu acara nostalgia yang kini bakal hadir ke tengah penikmat musik adalah Jakarta Dekade.

Konser Eksklusif dari Jakarta Dekade tersebut bertajuk From the Old Time Best bakal mengundang musisi dari tiga dekade yang hingga saat ini masih unjuk kemampuan di tanah air. Mereka di antaranya Vina Panduwinata, Koes Plus, Titi DJ, Harvey Malaihollo dan Reza Artamevia.

Selain itu, konser yang akan diselenggarakan di Balai Kartini, Kartika Expo, Jakarta pada 11 Desember 2015 pukul 20.00 WIB ini, akan mempersembahkan penampilan spesial dari penyanyi Internasional. Ia adalah penyanyi dan musisi handal asal Australia, Rick Price.

Konser Jakarta Dekade bakal menjadi ajang yang tepat bagi para penikmat musik untuk bernostalgia. Lewat tembang yang jadi hits di tahun 70-an hingga 90-an, Jakarta Dekade siap menyajikan penampilan para legenda musik bersama lagu jagoan mereka.

Sebelumnya, acara serupa telah sukses terselenggara pada 15 Februari 2014 bertajuk Bandung Dekade dan Jakarta Dekade pada 14 November 2014. Ingin mengulang keberhasilan tersebut, Jakarta Dekade 2015 siap menampilkan penyanyi-penyanyi terbaik dengan karya yang telah banyak mencetak hits.

Menurut situs resmi Jakarta Dekade, tiket konser kini hanya menyisakan Regular Price dengan menyediakan 5 kelas. Harga tiket dibanderol mulai Rp 400,000 (Bronze), Rp 800,000 (Silver), Rp 1,250,000 (Gold), Rp 1,750,000 (VIP) dan Rp 2,250,000 (Diamond) (harga belum termasuk pajak).

Melalui penampilan para penyanyi terbaik di eranya, Jakarta Dekade 2015 siap membangkitkan kembali nostalgia penikmat musik. Jadilah salah satu saksi semaraknya konser Eksklusif Jakarta Dekade 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading