Sukses

Entertainment

Hampir Meninggal, Andressa Urach Mengubah Diri

Fimela.com, Jakarta Andressa Urach, model dan presenter TV yang hampir meninggal setelah suntikan paha yang gagal membusukkan otot kakinya telah menyatakan penyesalan; ketenaran mengubahnya menjadi mesin pembuat uang. Andressa juga mengungkap kebenaran tentang perselingkuhannya dengan Cristiano Ronaldo.

Andressa menjadi salah satu dari pelacur Brazil yang paling mahal (£ 7.000 per jam / Rp 150 juta per jam) dan diinginkan jutawan di seluruh dunia, termasuk bintang Timnas Brazil yang telah menikah, setelah keluar sebagai runner-up dalam kompetisi bokong terindah di negara tersebut. Dia mengaku telah tidur dengan setidaknya seribu orang, termasuk beberapa orang terkaya dan terkenal di dunia, dari penyanyi, model, dan bintang opera sabun, hingga miliarder.

Cristiano Ronaldo (Bintang/EPA)

Dia juga menerima £ 20.000 (sekitar Rp 425 juta) untuk menjadi pacar bintang musik country terkenal yang menjadi berita utama di seluruh Brazil. Penyanyi tersebut pun mengaku tidak tahu kalau Andressa dibayar oleh agennya untuk berkencan dengannya dalam kontrak enam bulan.

Tapi pengalaman menjelang kematian membuatnya menilai kembali nilai-nilai yang dianutnya dan mengubah diri. Dia terbuka agar kisahnya akan menjadi peringatan bagi perempuan muda lainnya yang mencari ketenaran.

Andressa Urach (AFP/Bintang.com)

“Aku mengubah tubuhku menjadi barang dagangan yang murah. Aku menyerahkan kemesraan ke ribuan orang hanya dalam waktu 27 tahun hidup,” katanya.
“Aku ambil bagian dalam pesta seks hanya untuk dekat dengan orang-orang terkenal. Tidak aa yang menghentikan usahaku untuk menjadi kekayaan. Aku melakukan segalanya untuk ketenaran dan uang, mereka dewaku,” tambahnya.

Mengenai affair-nya dengan Cristiano Ronaldo, Andressa Urach meminta pengampunan darinya dan Irina Shayk. Namun, dia juga mengatakan bagaimana Cristiano Ronaldo mengancamnya ketika hubungan mereka diketahui publik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading