Sukses

Entertainment

Ingin Segera Ketemu Jodoh, Titi DJ Berdoa Lewat Lagu

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang single parent lambat laun membuat Titi DJ merasa butuh sosok pendamping. Karenanya selagi berkesempatan menyanyikan lagu-lagu karya Yovie Widiyanto, pemilik nama lengkap Titi Dwijayati itu juga mengungkapkan isi hatinya lewat beberapa lagu di album barunya.

"Dari 10 lagu ini ada lagu tentang Suami Terbaik, Janji Suci, dan Menikahimu, dan semua memang tentang pernikahan dan semua ada maknanya. Ada doanya kalau kata orang," tutur Titi Dj saat launching album 'Titi in Love with Yovie', Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/12/2015).

Titi DJ (Andy Masela/Bintang.com)

Bukan tanpa alasan Titi Dj menyanyikan lagu-lagu tersebut. Pasalnya ia selalu berdoa kepada Yang Maha Kuasa untuk kembali diberikan sosok pelindung untuk ia dan keluarganya.

 

"Dan kenapa memilih suami terbaik, ada yang bilang lagu itu bisa menjadi doa, di lagu saya yang berjudul Suami Terbaik, Janji Suci, dan Menikahimu supaya kedepannya mudah-mudahan bisa dijawab oleh Allah dan diberikan jodoh yang terbaik sama Tuhan tapi kalau sekarang belum ada," ujarnya.

 

Titi DJ curhat lewat lagu, berharap dapat jodoh (Galih W Satria/Bintang.com)

Meski menantikan suami terbaik, bukan berarti kisah terdahulu Titi DJ tidaklah manis. Hanya saja sampai saat ini ia masih belum menemukan figur laki-laki yang setia untuk menemani seluruh sisa hidupnya.

"Banyak yang tanya dari suami-suami lo ada yang paling terbaik nggak, ya saya nggak bisa jawab karena itu menjadi rahasia pribadi saya tapi yang lalu semuanya baik," tukas Titi DJ.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading