Sukses

Entertainment

Sukses Besar, The Hunger Games Akan Dibuat Prekuelnya

Fimela.com, Jakarta Petualangan Katniss Everdeen dalam The Hunger Games sesuai dengan versi novelnya memang telah berakhir di film keempatnya, The Hunger Games: Mockingjay-Part 2. Film yang dibintangi Jennifer Lawrence itu menjadi box office.

Dirilis sejak 20 November kemarin, film besutan Francis Lawrence itu memang belum mampu menyaingi kesuksesan tiga film sebelumnya, tapi tetap meraih keuntungan yang cukup besar dan tiga pekan berturut-turut memuncaki box office. Meskipun Mockingjay-Part 2 merupakan bagian terakhir, tapi para penggemar The Hunger Games jangan bersedih dulu.

Poster Imax The Hunger Games: Mockingjay-Part 2. foto: screen rant

Pihak Lionsgate rupanya telah merencanakan akan kembali membuat film The Hunger Games. Namun bukan sekuel lagi kali ini, melainkan prekuel yang akan mengisahkan kejadian sebelum film pertamanya tahun 2012 lalu.

Namun menurut berita dari Entertainment Weekly, belum diketahui akan seperti apa cerita prekuel The Hunger Games tersebut. Pihak Studio Lionsgate masih menunggu ide cerita baru dari Suzzane Collins, sang penulis trilogi novel The Hunger Games. 

The Hunger Games: Mockingjay. Foto: via thehungergames.wikia.com

Dari keempat filmnya, The Hunger Games total sudah mengumpulkan pendapatan hampir 3 miliar USD di seluruh dunia. Pihak Studio tentunya tak ingin menyia-nyiakan begitu saja kesempatan untuk mengeruk uang lebih banyak lagi dari franchise ini.

Sementara itu, The Hunger Games: Mockingjay-Part 2 mengisahkan akhir cerita cinta dan petualangan Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence). Katniss dan para sekutunya akhirnya dapat membalaskan dendamnya kepada Presiden Coriolanus Snow

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading