Sukses

Entertainment

Usai Hunger Games, Jennifer Lawrence Banting Setir Jadi Sutradara

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lawrence telah merampungkan seri terakhir dari The Hunger Games, The Hunger Games: Mockingjay-Part 2. Kesibukan baru pun telah menantinya. Peraih Piala Oscar ini akan banting setir menjadi sutradara sebuah judul film layar lebar.

"Aku telah menandatangani kontrak untuk menyutradarai suatu projek berjudul Project Delirium. Film ini berdasarkan artikel tentang peperangan mental yang terjadi tahun 60-an ," ucap Jennifer Lawrence dikutip Aceshowbiz.

Jennifer Lawrence. foto: forbes 

Baca Juga

Rupanya, wanita berusia 25 tahun ini sudah lama ingin menjajal bangku sutradara. "Aku ingin menjadi sutradara sejak umur 16 tahun dan aku selalu berpikir untuk memulai langkah mewujudkannya. Jika aku dulu mencobanya, aku tidak siap. Sekarang aku benar-benar siap," papar Lawrence.

Tak hanya bertindak sebagai sutradara, Lawrence juga berkeinginan untuk dapat ikut andil dalam menulis skenario film Project Delirium. "Aku ingin menulis beberapa hal di skripnya. Tapi aku tidak berakting di sana," lanjutnya.

Jennifer Lawrence (Bintang/EPA)

Menggarap genre komedi menjadi salah satu impian Lawrence. "Aku juga ingin menyutradarai komedi. Aku tidak mau berbicara banyak, karena aku lebih suka dalam bertindak," tukasnya.

Sementara itu, The Hunger Games: Mockingjay-Part 2 mengisahkan akhir cerita cinta dan petualangan Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence). Film ini sudah tayang di jajaran bioskop berbagai negara, termasuk Indonesia yang tayang mulai 20 November 2015 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading