Sukses

Entertainment

Sekuel Terakhir The Hunger Games Tetap Gelar Premier di Paris

Fimela.com, Jakarta Tragedi berdarah di Paris yang terjadi beberapa hari lalu berdampak pada sejumlah event hiburan. Salah satunya adalah premiere film The Hunger Games: Mockingjay-Part 2 yang dibintangi Jennifer Lawrence. Sekuel terakhir dari seri The Hunger Games itu rencananya akan menggelar premier di sejumlah kota di dunia, termasuk di Paris, Prancis.

Acara di ibukota Prancis itu memang akan tetap berlangsung pada 17 November ini, tapi dengan waktu yang lebih singkat.
Menurut berita dari Entertainment Weekly, para pemain film The Hunger Games: Mockingjay, Part 2 sebelumnya dijadwalkan menjalani sesi wawancara di Paris, tapi akhirnya dimundurkan.

Sejumlah proyek film menunggu Jennifer Lawrence usai bermain di The Hunger Games: Mockingjay-Part 2. (AFP/Bintang.com)

Baca Juga

Tim produksi rupanya berniat untuk menghormati dan bersimpati kepada para keluarga korban. "Untuk menghormati peristiwa yang baru saja terjadi di Paris, kami memutuskan untuk mengubah acara red carpet,. Kami tidak akan melakukan wawancara pada penayangan perdana 'Mockingjay 2' kali ini," terang salah seorang perwakilan Lionsgate

Meskipun begitu, tim produksi masih tetap akan melangsungkan sisa acara seperti yang telah direncanakan.

Pihak Lionsgate mengaku tidak ingin mengecewakan para penggemar yang selalu mendukung film sekuel The Hunger Games tersebut.

Poster terbaru The Hunger Games: Mockingjay-Part 2. Foto: empireonline.com 

Sementara itu, The Hunger Games: Mockingjay-Part 2 mengisahkan akhir cerita cinta dan petualangan Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence). Sampai seri terakhir, Katniss masih memiliki tangan kanan. Ia dan para sekutu akhirnya dapat membalaskan dendamnya kepada Presiden Coriolanus Snow (Donald Sutherland).

The Hunger Games: Mockingjay-Part 2 akan menjadi film penutup dari seri The Hunger Games. Selain Jennifer, film garapan sutradara Francis Lawrence itu juga dibintangi oleh Liam Hemsworth, Josh Hutcherson, Julianne Moore dan Donald Sutherland. Rencananya, film tersebut akan dirilis pada 20 November mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading