Sukses

Entertainment

Tragedi Paris Batalkan Premier Film Steven Spielberg

Fimela.com, Jakarta Tragedi berdarah yang terjadi di kota Paris akhir pekan lalu sanggup meluluh lantahkan seluruh kegiatan di kota fashion tersebut. Salah satu yang menjadi imbasnya adalah acara premier film Steven Spielberg, Bridge of Spies.

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, Fox telah merencanakan untuk menggelar premier Bridge of Spies pada 15 November 2015 lalu di Paris. Namun, harus dibatalkan karena peristiwa teror yang dilakukan oleh ISIS (Islamic State of Iraq dan Syria).

Poster film Bridge of Spies. Foto: via traileraddict.com

Saat peristiwa itu terjadi, Spielberg diketahui sedang dalam perjalanan dari Berlin menuju Paris. Pihak Fox pun dengan sangat terpaksa mengumumkan kepada awak media perihal pembatalan acara premier Bridge of Spies dan rasa belasungkawa atas tragedi Paris.

"Mengingat ada tragedi Paris, kami telah membatalkan acara film Bridge of Spies yang telah terjadwal. Selanjutnya, kita sama-sama berdoa untuk warga Paris yang terkena dampak dari peristiwa mengerikan ini," ucap perwakilan Fox.

Film Bridge of Spies. Foto: Variety

Bridge of Spies menceritakan tentang seorang pengacara bernama James Donovan (Tom Hanks), pengacara untuk kantor asuransi yang ditugaskan membela Rudolf Abel. Rudolf dituduh sebagai mata-mata Uni Soviet. Film ini berlatar belakang peristiwa perang dingin yang terjadi pada tahun 1960-an antara Amerika Serikat dan Uni Soviet atau Rusia.

Rencananya, film Bridge of Spies akan tayang di Perancis pada 2 Desember 2015 mendatang. Sedangkan di Indonesia, film besutan Steven Spielberg ini sudah rilis sejak 16 Oktober lalu. Selain Tom Hanks, film ini juga dibintangi oleh Mark Rylance, Scott Shepherd, Amy Ryan dan Alan Alda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading