Sukses

Entertainment

Pernikahan Kunto Aji Bikin Publik Merasa Ditampar

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan akhirnya dirasakan Kunto Aji saat dia resmi meminang Dewi Syariati menjadi istrinya. Pasangan ini resmi menjadi suami istri pada Minggu (6/12/2015) dalam sebuah prosesi pernikahan yang dilaksanakan diam-diam. 

Namun sementara Kunto Aji menikmati indahnya status baru, ada beberapa orang yang justru tersindir dengan pernikahan ini. Yap! Mereka adalah para jomblo yang selama ini menikmati tembang 'Terlalu Lama Sendiri' karya Kunto Aji.

 

Btw Happy Wedding mas kuntoaji😂😂💕💞

A photo posted by C I N D Y K R I S S Y N TA (@cindykrissynta) on

Baca Juga

Hal ini terbukti dari beredarnya meme tentang pernikahan sang musisi lewat dunia maya. Salah satu pengguna Instagram bernama cindykrissynta menuliskan kata-kata yang pastinya akan membuat para jomblo di luar sana semakin meratapi takdir.

Meme itu sebenarnya dibuat sebagai ucapan selamat untuk mempelai yang kini telah memulai lembaran baru dalam hidup mereka. Namun tulisan menggelitik di dalamnya jelas memicu berbagai komentar dan reaksi unik.

sumber foto: Instagram Ucita Pohan

"Besok aku nyiptain lagu juga yg melas, klo uda terkenal gt, cepet ketemu jodoh," demikian salah satu komentar yang muncul. Pengguna Instagram lain pun juga memberikan komentar yang senada, "Ya ampun baru mbatin mau bikin meme nya uda keduluan aja."

Pernikahan Kunto Aji dan Dewi Syariati sendiri memang tidak diumumkan secara langsung oleh pihak yang bersangkutan. Kabar ini baru terpublikasi setelah munculnya beberapa foto pernikahan yang diunggah di dunia maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading