Sukses

Entertainment

Tulus Jadi Inspirasi Kunto Aji Cover Lagu 'Sewindu'

Fimela.com, Jakarta Solois muda dan berbakat Indonesia, Tulus dan Kunto Aji masing-masing memiliki karakter vokal yang berbeda. Tak hanya itu, diliat dari segi aksi panggung, kedua solois ini juga selalu menyuguhkan penampilan dengan gaya khas mereka.

Penikmat musik Indonesia khususnya anak muda, siapa yang tidak mengenal solois Tulus. Penyanyi sekaligus penulis lagu kelahiran Sumatera Barat ini, namanya dikenal melalui lagu yang bertajuk Sewindu dan berhasil menjadi sorotan publik.

Tulus (Deki Prayoga/Bintang.com)

Memiliki kualitas vokal yang patut diacungi jempol, Tulus terus melebarkan sayap bermusiknya dengan merilis karya-karya. Mengusung aliran jazz dan pop, Tulus berhasil menelurkan dua album di antaranya bertajuk Tulus (2011) dan Gajah (2014).

Sementara itu, Tulus sukses menjadikan lagu-lagu karyanya dengan mencetak hits yang banyak menjadi favorit penikmat musik. Salah satunya Sewindu yang juga dicover oleh penyanyi yang sempat mengikuti ajang pencarian bakat, Kunto Aji.

Kunto Aji (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tulus berhasil menjadi inspirasi Kunto Aji untuk membawakan Sewindu secara akustik dengan memainkan gitar yang ia petik seorang diri. Tak hanya itu, Kunto Aji juga menyanyikan Sewindu dengan warna suaranya yang khas dan membawakan dengan penuh ekspresi.

Sewindu yang Kunto Aji nyanyikan, menjadi bukti bahwa suaranya tidak kalah dengan sang penyanyi asli, Tulus. Namun terlepas daripada itu, Tulus dan Kunto Aji memiliki gaya dan ciri khas masing-masing yang juga berhasil memikat penggemar setia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading