Sukses

Entertainment

Konser 'Dua Ruang', Ari Lasso dan Tulus Saling Tukar Lagu

Fimela.com, Jakarta Tak hanya berbagi panggung dalam konser Dua Ruang, musisi beda generasi Ari Lasso dan Tulus saling tukar lagu andalan. Ini lah yang ditunggu oleh penonton yang memadati Istora Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu, 4 Oktober 2015. Tulus menyuguhkan lagu hits Ari Lasso terlebih dahulu, Mengejar Matahari.

Dibawakan dengan alunan suara khasnya, Tulus memberikan kesan spesial. Mengaku sedikit gugup karena membawakan lagu dari musisi yang menjadi idolanya, Tulus seolah meminta restu dari Ari Lasso yang berada di belakang panggung.

Tulus di Konser Dua Ruang (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya akan membawakan lagu dari orang yang sekarang berada di belakang panggung. Kalau jelek diam aja ya, kalau bagus tepuk tangan," ujar Tulus di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/10) malam.

Baca juga: Kolaborasi Apik Ari Lasso - Tulus di Konser 'Dua Ruang'

Ari pun tak mau kalah. Mengusung lagu andalan Tulus di album Gajah berjudul Jangan Cintai Aku Apa Adanya, ia mengubah lagu tersebut menjadi bernuansa pop rock karena suara khasnya. Mantan vokalis Dewa 19 ini mengaku tahu lagu-lagu milik solois yang sedang digandrungi oleh kaum hawa itu.

Ari Lasso & Tulus di Konser Dua Ruang (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

"Meski umur saya udah 40 lebih saya masih tahu dengan lagu-lagu Tulus. Jangan diketawain ya pas saya nyanyiin lagu yang kekinian ini dengan gaya saya," tutur Ari Lasso.

Selain sesi tukar lagu, di penghujung konser mereka pun menyuguhkan suguhan menarik dengan kolaborasi apik. Konser bertajuk Dua Ruang tersebut seolah bersatu menjadi sebuah ruang yang indah dengan paduan suara Ari Lasso dan Tulus. Mereka membawakan secara duet lagu penutup Kamulah Satu-satunya dan Badai Pasti Berlalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading