Sukses

Entertainment

Demi Anak, Wulan Guritno Wajibkan Bangun Pagi

Fimela.com, Jakarta Kesibukan Wulan Guritno memang luar biasa. Selain karier di dunia keartisan yang belum surut sampai saat ini, ia juga merupakan seorang pebisnis yang sukses. Salon kecantikannya telah memiliki beberapa cabang dan ditambah dengan aktivitasnya dengan kegiatan sosial.

Namun, meski banyak sekali kegiatan yang dilakukan, keluarga tetap menjadi prioritas bagi Wulan. Dalam setiap minggu Wulan selalu memberikan waktu khusus untuk keluarganya. Ia menegaskan, khusus week days merupakan waktu wajib bersama keluarga.

"Ya kadang (anak) bisa diatur. Kadang berantakan. Ya kadang bisa fokus. Biasanya kasarnya dalam 7 hari, hari Minggu saya gak mau diganggu. Itu seharian uwek-uwekan sama anak," tutur Wulan saat konferensi pers ajang Mom & Kids Awards 2015, MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (10/12).

Wulan Guritno (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kesibukan tak membuatnya menyerah pada keadaan. Bangun di pagi hari merupakan agenda wajib baginya. Ia tak mau melewatkan momentum sekecil apapun untuk melihat perkembangan dan berkomunikasi dengan anak-anaknya.

"Selain itu saya harus bangun pagi. Selain untuk sholat ya di saat itu saya ketemu anak-anak sebelum berangkat sekolah. Karena malam udah ga mungkin karena bisa udah tidur atau lagi les atau apa," ujar Wulan.

Wulan Guritno (Deki Prayoga/Bintang.com)

Beruntung, anak-anak Wulan tak pernah melayangkan protes kepadanya meski sering ditinggal. "Kayak tadi pagi jam 5 ketemu anak-anak. Terus olahraga zumba pagi terus ke RSCM cari agen Hope sekalian promo film. Terus sekarang abis ini meeting. Abis itu malam ga ada alhamdulillah," ucapnya.

"Nggak (protes) alhamdulillah. Karena anak-anak tetap saya yang urus. Saya setiap hari tetap bisa bagi waktu meski sibuk banget, post produksi film saya, lalu syuting Ketika Mas Gagah Pergi, meeting bolak-balik," tandas Wulan Guritno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading