Sukses

Entertainment

Kerajingan Beli Sepatu, Alexandra Asmasoebrata Diomeli Ibu

Fimela.com, Jakarta Sepatu menjadi item fashion yang tidak dapat dipisahkan dari pebalap Alexandra Asmasoebrata. Berapapun harga sepatu tersebut, Alexandra rela merogoh kocok demi membawanya pulang. Bahkan dalam satu bulan saja dia bisa membeli 8 pasang sepatu sekaligus.

Sebab itu Alexandra kerap diomeli sang ibu karena kebiasaannya memborong sepatu. Ditambah lagi dia sudah kehabisan tempat untuk menaruh beraneka sepatu yang dimiliki.

"Sekarang enggak, sudah penuh juga tempatnya. Mama sudah ngomel-ngomel," ujar Alexandra di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Kamis (10/12/2015).

Sepatu merupakan salah satu benda yang digemari banyak wanita, karena modelnya yang bervariasi dan juga selalu bertambah pilihan model sepatu. Terkecuali bagi pebalap wanita  Alexandra Asmasoebrata. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Alexandra tak menampik sulit menahan diri jika menemukan sepatu yang disukai. Dari mulai sepatu kets hingga high heels pun siap diboyongnya. Tentunya dengan catatan, sepatu tersebut harus nyaman dipakai.

"Sepatu mau mahal atau murah, kalau lucu pasti aku beli. Aku enggak bisa nahan buat enggak beli sepatu. Aku suka banget sepatu," aku wanita yang akrab disapa Andra ini.

Kebiasaannya memborong sepatu rupanya membuat sang ibu memarahinya. Alexandra pun sudah kehabisan tempat untuk menaruh koleksi sepatunya yang sudah ‘menggunung’ tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bila berpergian, Andra membawa banyak sepatu ketimbang baju. Soal penampilan, dia mengaku lebih memperhatikan apa yang dipakai kakinya daripada kain yang membalut tubuh. Namun di antara banyaknya jenis sepatu, Andra lebih suka sneakers dan high heels.

"Aku kalau pakai baju apa saja, tapi kalau sepatu harus diperhatikan banget. Intinya sih harus nyaman. Kalau harga tergantung sepatunya juga, yang pasti kualitas lah," tandas Alexandra Asmasoebrata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading