Sukses

Entertainment

Tanggapan Nikita Mirzani Setelah Ditangkap Polisi

Fimela.com, Jakarta Saat ini mata publik tertuju pada Nikita Mirzani dan Puty Revita. Pasalnya dua selebriti ini baru saja ditangkap oleh Sub Direktorat III Pidana Umum Bareskrim Polri karena diduga terlibat dalam kasus prostitusi.

Tentu saja yang ditunggu publik adalah tanggapan Nikita Mirzani perihal penangkapnya. Saat keluar dari panti rehabilitasi milik Dinas Sosial yang berada di Pasar Rebo, Jakarta Timur. Nikita Mirzani pun dihujani berbagai pertanyaan dari kalangan wartawan.

Tanggapan Nikita Mirzani tentang penangkapannya. (via instagram.com/nikitamirzanimawardi)

 

Akan tetapi tidak ada satu pun kata-kata yang terucap dari mulut pemain film Comic 8 ini. Namun baru saja, Nikita Mirzani memberikan tanggapan melalui akun Instagramnya.

Nikita Mirzani mengunggah sebuah foto karikatur tentang sidang MKD. Artis kelahiran 17 Maret 1986 ini beranggapan jika penangkapan dirinya merupakan bagian dari pengalihan isu.

Nikita Mirzani. (Via Instagram/@Nikitamirzanimawardi)

Tak pelak postingan foto Nikita Mirzani ini menimbulkan beragam reaksi dari para netizen. Banyak netizen yang menganggap jika Nikita Mirzani menghindar dari persoalan sebenarnya. "@nikitamirzanimawardi nyari pembelaan?? Jangan mengkambing hitamkan hukum Indonesia .. kalo memang ngerasa TIDAK terbukti bersalah, tunjukinlah .. kenapa harus bawa-bawa isu MKD??" tulis akun rahmadh1404.

Akan tetapi banyak juga netizen yang memberikan dukungan moral kepada Nikita Mirzani. "Mimi , keep strong n be patient @nikitamirzanimawardi," tulis akun putryhdyn. Sebelumnya diberitakan jika Nikita Mirzani tidak diharuskan untuk menjalani masa pembinaan di Panti Sosial. Ia dikembalikan ke pada keluarga namun tetap harus melakoni bermacam bimbingan seperti pembentukan agama, peningkatan percaya diri, dan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading