Sukses

Entertainment

Game of Thrones Kembali Masuk Nominasi Golden Globe Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Salah satu serial yang punya banyak penggemar adalah Game of Thrones. Serial produksi HBO yang dibintangi Emilia Clarke ini sudah menuntaskan musim kelimanya ini berhasil masuk nominasi di ajang Golden Globe Awards 2016.

Di salah satu ajang penghargaan paling bergengsi di bidang film dan televisi itu, Games of Thrones (GOT) kembali menjadi nominator di kategori Best Television Series, Drama atau Serial Televisi Drama Terbaik. Ini tentu menjadi berita bagus menjelang tayang musim keenam yang akan dimulai pada April 2016 mendatang.

Game of Thrones. foto: CNN

Ini adalah ketiga kalinya serial GOT dinominasikan dalam kategori tersebut. Seperti dilansir dari The Hollywood Reporter, GOT sebelumnya pernah masuk nominasi yang sama pada Golden Globe Awards 2011 dan 2014. Meski begitu, serial HBO ini belum pernah memboyong piala Golden Globe.

Pada Golden Globe Awards 2016 (GGA 2016) mereka bakal berhadapan dengan serial terkenal lainnya, terutama serial Empire produksi FOX yang juga banyak dijagokan akan menyabet piala.

Game of Thrones raih 12 piala di Emmy Awards 2015. foto: busineesinsider.com

Meski belum pernah menang di Golden Globe, serial GOT sudah berhasil meraih sejumlah penghargaan di Emmy Awards, ajang penghargaan tertinggi untuk bidang pertelevisian di Amerika Serikat.

Sementara itu, Golden Globe Awards 2016 akan digelar pada 10 Januari mendatang di Beverly Hilton Hotel, California, Amerika Serikat. Ricky Gervais untuk keempat kalinya ditunjuk sebagai presenter. Akankah serial Game of Thrones berhasil meraih piala di GGA 2016? Menarik untuk ditunggu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading