Sukses

Entertainment

Marak Prostitusi Artis, Alena Wu Akui Sering Ditawar Pejabat

Fimela.com, Jakarta Ternyata isu prostitusi artis juga berimbas pada Alena Wu. Memiliki sosok cantik dengan wajah oriental ternyata membuat penyanyi Alena Wu kerap digoda para pria hidung belang. Kalangan pejabat dan orang-orang berduit menjadi kelompok pria yang sering merayunya. Ia mengaku sering 'ditawar' oleh para pria nakal tersebut.

"Ditawar sering, pakai HP. Aku hapus lah, buang waktu kalau balesin. SMS yang banyak, manajer yang terima," kata Alena Wu di acara ulang tahun Taman Belajar ASA Galur, Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (12/12/2015).

Alena Wu. (Via Liputan6.com) 

Biasanya kejadian ini terjadi di luar kota ketika Alena sedang kedapatan job manggung. Pernah, seorang pejabat yang sengaja mendatangkannya justru menginginkan lebih. Ia berharap Alena mau melakukan pekerjaan lain di luar apa yang ada dalam kontrak.

"Di luar kota biasanya. Ditemuin pejabat, aku kabur, beliau yang undang, lalu aku ketakutan. Ajudannya dia banyak, sedangkan tim aku cuma 3, cewek semua. Abis nyanyi ada yang ikutin kita. Itu kejadiannya sekitar tahun 2007 atau 2008," ujar Alena.

Tak hanya melalui SMS atau verbal saja, namun Alena pernah sangat terkejut ketika ada pejabat di daerah yang tiba-tiba merengkuhnya. "Aku dipeluk (dari pinggulnya), aku sampai kaget. Aku menghindar. Dia enggak nawar, tapi aku takut," ucap Alena.

Alena Wu. (Intagram)

Menilik maraknya kasus prostitusi yang melibatkan beberapa nama artis, Alena tidak merasa kaget. Menurutnya, dalam bidang apapun akan selalu ada oknum yang berbuat negatif. Seperti di industri hiburan, ia tidak bisa menampik jika ada beberapa nama pelaku dunia hiburan yang senang 'nyambi' menjual diri.

"Buat aku enggak hanya selebriti, itu part of community. Enggak kaget juga, karena banyak perempuan yang bisa di luar dunia artis sekali pun. Jadi udah biasa ya, sejak dulu pas mau masuk dunia nyanyi. Dibilang, katanya kalau penyanyi bisa dipakai, tapi aku enggak sih sampai sekarang," tandas Alena.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading