Sukses

Entertainment

Pasang Surut 12 Tahun Kiprah Geisha di Industri Musik

Fimela.com, Jakarta Mempertahankan konsistensi bagi sebuah band tentu tidak mudah, banyak tantangan yang harus dihadapi. Memasuki usia yang ke 12, para personel grup band Geisha tahu betul asam manis selama menjalin kepercayaan bersama. Dari semua doa yang bisa diungkapkan, Momo Geisha bersyukur karena 12 tahun lamanya mereka bisa terus meramaikan industri musik tanah air.

"Makna 12 tahun bukan waktu yang sebentar. banyak lika-liku yang kita hadapi dan rasakan, banyak kesan banyak perubahan dari kita baru muncul sampai sekarang semuanya dari tahun ke tahun punya makna tersendiri. Mau itu kegembiraan, masalah apapun, yang paling penting bagaimana mempertahankan tahun demi tahun di grup ini," tutur Momo Geisha di kawasan Pejaten, Jakarta, Minggu (13/12/2015) malam.

Acara syukuran anniversary ke-12 Geisha (Andy Masela/Bintang.com)

Meski banyak yang sudah diraih selama ini, Momo dan para member lainnya tak mau berpuas diri. Mereka tetap ingin menunjukan karya-karya baru dan menjaga eksistensinya di industri musik tanah air.

"Kita nggak ada puas-puasnya, tapi nggak lupa bersyukur step-nya di tahun ini bisa dibilang proyeknya numpuk. Untung proyek banyak yang sudah terlaksana, salah satunya sama Iwan Fals udah dan soundtrack film udah kelar. Satu lagi yang belum," lanjutnya.

Momo ungkap harapan untuk Geisha di usia ke-12 (Deki Prayoga/Bintang,com)

Untuk itu, memasuki usia ke 12 grup band ini pun merayakannya dengan My Geisha. Bukan tanpa alasan, selama berkarir fansnya itu juga mempunyai andil besar untuk membawa nama Geisha menjadi salah satu grup band papan atas di Indonesia.

"Acara 12 tahun kita kita emang sama My Geisha, ada kedekatan. Biasanya malah ngadain di basecamp. sekali-sekali kita ngadain di tempat yang berbeda," tukas Momo Geisha

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading