Sukses

Entertainment

Kado Spesial Momo Geisha di Tahun 2015

Fimela.com, Jakarta Belum memasuki hari Natal yang juga waktu untuk berbagi kado, tapi Momo Geisha sudah merasakan mendapatkan hadiah terbaik dalam hidupnya. Terang saja, mengakhiri tahun 2015 ada impian pemilik nama lengkap Narova Morina Sinaga ini yang sudah terwujud.

"Sekarang aku sudah punya rumah baru hasil jerih payah sendiri. Akhirnya aku percaya diri beli rumah sendiri yang menurut aku ngedapetinnya luar biasa cape. Banyak lagi hal yang aku ngerasa sangat diberkati. Ini kado buat aku ditahun 2015," tutur Momo Geisha di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Momo Geisha. (Galih W. Satria/bintang.com)

 

Tak mau lupa, Momo pun selalu mengucapkan syukurnya kepada Tuhan karena telah memberikan apa yang ia inginkan selama ini. "Kado diriku, aku mau mengucapkan syukur yang tak terhingga. Tahun ini luar biasa sekali, begitu banyak berkat yang nggak bisa aku pungkiri. Ada tingkatan level yang aku rasakan," lanjutnya.

Tentunya dari semua yang ia dapatkan, banyak orang-orang yang dibelakang dia untuk selalu mendukung. Karenanya Momo Geisha tampak tak berarti jika tanpa dukungan orangtua dan juga penggemarnya.

Momo Geisha. (Deki Prayoga/bintang.com)

"Semuanya udah satu paket. Ada orang tua yang nggak berenti doain. Fans yang bawel setengah mati. merekalah yang paling tau aku. Tambah kurus, soal penampilan, Itu perhatian kecil walaupun ada positif dan negatifnya. Mereka tetap support," tukas Momo Geisha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading