Sukses

Entertainment

Perceraian, Marshall Sastra dan Dominique Diyose Siap Klarifikasi

Fimela.com, Jakarta Meski mengaku sudah sepakat bercerai secara baik-baik, namun masih saja banyak pemberitaan yang menuding ada masalah kronis di balik perceraian mereka. Sempat disebut jika Marshall Sastra tak bisa memberikan nafkah yang semestinya kepada Dominique Diyose.

"Makanya kalau ada berita mangkir, ngga nafkahin sebenarnya hanya jadi pemberat (biar dikabulkan cerainya). Tapi kan ternyata jadi ke mana-mana. Tapi dai tahu banget kok kita udah sepakat," tutur Marshall Sastra di preskon HUT Transmedia ke-14, Menara Bank Mega, Jakarta Selatan, Senin (14/12).

Ditemui di  kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015), Marshall mengungkap jika keretakan rumah tangganya belakangan ini disebabkan adanya selisih paham yang begitu sering di antara keduanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dominique sendiri berencana untuk memberikan klarifikasi terkait banyaknya pemberitaan negatif yang mengiringi perceraiannya. Baik Marshall maupun Dominique berharap media bisa memberitakan perceraiannya tanpa harus dengan bumbu-bumbu yang tidak jelas sumbernya.

"Kalau emang beritanya masih belum sesuai dengan yang kita alami, mungkin kita akan adakan preskon. Buat dia ya. Kalau aku sih santai-santai aja. Kalau dia mungkin ada yang mau dijelaskan. Mungkin dengan di satu acara bareng, kita ngasi lihat kita baik-baik aja. Intinya kita nggak apa-apa," ucap Marshall.

Meski pemberitaan ini tak mengganggu keduanya, namun keluarga besar masing-masing terkadang merasa terusik. Ini menjadi alasan keduanya untuk menggelar keterangan kepada media agar pemberitaan tak lagi simpang siur.

Dominique Diyose dan Marshall Sastra (Instagram/@marshallsastra)

"Karena kita di dunia entertain jadi ga masalah, mungkin dari keluarga besar kita ada, ini ga gini kok. Tapi kalau kita maklum dan tahu. Makanya kita ga terganggu," ujarnya.

Disinggung tentang sidang perceraiannya di pengadilan, Marshall Sastra mengaku tidak tahu. "Sekarang udah ke berapa juga saya ga tahu. Karena dia (Dominique Diyose) pun udah serahkan semua ke kuasa hukumnya. Jadi kita bedua ya udah. Yang penting cepet beres. Biar beritanya reda," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading