Sukses

Lifestyle

Menjelang Natal, Jaxon Berfoto dengan Santa

Fimela.com, Jakarta Setelah mengalami hari-hari yang sungguh berat, Jaxon Buell, tumbuh dengan menunjukkan berbagai perkembangan yang menakjubkan. Sebelumnya, diberitakan Daily Mail, Jaxon mengalami microhydranencephaly, malformasi otak yang sangat parah dan tidak ada obatnya. Malformasi ini memengaruhi otak dan mengakibatkan tengkoraknya tak sempurna. 

Tadinya, para dokter tak yakin Jaxon akan bertahan lama. Tapi, ternyata, seperti yang dilansir Daily Mail, Jaxon sudah merayakan ulang tahunnya yang pertama pada Agustus lalu. Orangtua bayi bermata biru seperti kristal ini, Brandon dan Brittany Buell, terus merawatnya dengan sangat cermat dan penuh kasih sayang. 

Mereka bahkan membuat sebuah fan page di Facebook, Jaxon Strong, yang langsung mendapatkan like lebih dari 200.000. Dilansir dari Mashable, melalui GoFundMe page mereka ini mendapatkan bantuan sebesar $100.000, yang digunakan untuk kebutuhan bulanan pasangan asal Florida, Amerika Serikat ini, termasuk biaya pengobatan Jaxon. 

Jaxon yang dijuluki bayi yang penuh keajaiban ini ternyata tumbuh dengan sangat baik. Meskipun lambat, Jaxon mengalami berbagai perkembangan. Pasangan Buell sering kali mengunggah video dan foto Jaxon dalam kegiatannya sehari-hari. Kini, Jaxon Strong sudah bisa berkomunikasi dengan kedua orangtuanya yang luar biasa. Jaxon kerap mengangkat wajahnya dan menatap orangtuanya sambil bergumam dengan caranya sendiri. 

Bayi yang mendapatkan banyak perhatian dari berbagai negara ini ingin mengucapkan Selamat Natal bersama kedua orangtuanya. Lima hari lalu, Brittany menunggah sejumlah foto mereka dengan Sinterklas di sebuah mal. Berikut ini momen-momen manis Jaxon bersama Santa dan ibundanya tercinta. 

 
 

Jaxon Meets Santa Brandon Buell

Posted by Brittany Buell on Wednesday, December 9, 2015
 
 
 
 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading