Sukses

Entertainment

Dapat Hadiah Natal, Floyd Mayweather, Jr. Tuai Hujatan

Fimela.com, Jakarta Floyd Mayweather, Jr. dikecam oleh PETA setelah menerima harimau sebagai hadiah Natal. Organisasi hak asasi hewan ini pun merilis pernyataan terkait hadiah Natal Floyd.

“Mayweather boleh memiliki apapun yang dia inginkan, dan apa yang dia inginkan seharusnya mengakhiri perdagangan hewan liar, bukan menjadi fasilitator,” kata PETA.

“Harimau kurang baik sebagai hewan peliharaan – mereka milik habitat asli mereka, bukan di dalam kandang di rumah selebriti sebagai alat pamer. 100 persen mereka pasti dibuang di kebun binatang di pinggir jalan atau sirkus murah setelah mereka jadi terlalu kuat untuk ditangani dan mulai menunjukkan kehendak mereka sendiri,” lanjut PETA.

“Hewan liar yang disimpan sebagai hiburan tidak pernah memiliki kesempatan berjuang di kehidupan alami. Setelah dijauhkan dari ibu mereka di usia muda, banyak yang dipukuli oleh pelatih dan semua telah dihilangkan dari apa yang alami dan penting bagi mereka. PETA memohon pada Floyd Mayweather untuk menjadi juara sesungguhnya bagi hewan dan membiarkan hadiah Natal-nya dipindahkan ke tempat perlindungan satwa liar,” tambah PETA.

Floyd Mayweather, Jr. (Bintang/EPA)

Sebagai informasi, harimau tersebut adalah hadiah dari tim Floyd. Dia terlihat dalam foto Instagram sedang memegang tali untuk hewan peliharaan barunya.

“Aku ingin berterima kasih @themoneyteamrussia di Moskow, Rusia untuk keramahan dan hadiah Natal-ku, harimau eksotis dan langka dari India. Ada saran untuk nama harimau betina berusia dua bulan ini? #Moscow #Russia,” tulis Floyd Mayweather, Jr. sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading