Sukses

Entertainment

Heboh Soal Prostitusi Artis, Ini Kata Apoy 'Wali'

Fimela.com, Jakarta Publik tengah diramaikan dengan kasus prostitusi artis yang melibatkan artis sejumlah nama kondang dan tersohor. Bukan sekali atau dua kali, namun kasus ini sepertinya memang sangat rentan dengan dunia hiburan. Menanggapi hal ini, Apoy Wali memilih untuk mengajak masyarakat untuk introspeksi diri sebelum berkomentar dan tidak menyalahkan siapapun.

 

"Sebenarnya saya no comment soal ini. Tapi semua orang punya kesempatan dan hak untuk punya kesalahan di masa lalu," kata Apoy saat ditemui Bintang.com di kawasan Pantai Ancol, Jakarta Utara, Senin (14/12/2015).

Ilustrasi prostitusi [kauno.diena.lt] 

Apoy yang memiliki rekam jejak sebagai alumni sebuah pesantren memilih untuk tidak berbicara suatu hal yang masuk dalam sebuah perbuatan ghibah. Ia menganggap bicara mengenai permasalah orang merupakan sebagai perbuatan menggunjing
pribadi orang.

"Terlepas ini benar atau tidak, karna saya enggak mau gibah. Biarkan berlalu yang berlalu. Sekarang hidup yang lebih baik di mata manusia dan Allah," tambahnya.

Apoy Wali. (Deki Prayoga) 

Pun demikian, kasus yang memang cukup meresahkan di dunia hiburan tanah air diharapkannya bisa tuntas. Apoy Wali tentu berharap pelaku pun bisa mendapatkan kesempatan mengubah kesalahan dengan menjadi yang lebih baik di masa depan. "Untuk itu, tolong jangan stop kesempatan orang untuk mengubah diri menjadi jauh lebih baik di masa datang atau masa kini," tandasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading