Sukses

Entertainment

Manggung di Hadapan Kepala Desa, Bimbim Slank: Mereka Masih Muda

Fimela.com, Jakarta Grup musik Slank tampil dihadapan 3000 Kepala Desa seluruh Indonesia yang datang ke pertemuan dengan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi. Acara bertema Rembug Nasional 2015 Desa Membangun Indonesia ini digelar di JIExpo Kemayoran Jakarta yang turut dihadiri sang Menteri terkait, Marwan Jafar.

Bimbim, selaku drumer Slank mengaku antusias tampil dihadapan 3000 Kepala Desa. "Dadakan juga sih, ada 3000 Kepala Desa yang datang ke sini, mereka mau Slank nyanyi juga," ujar Bimbim ditemui Bintang.com di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (15/12/2015).

Bicara mengenai desa, kata Bimbim, ia sangat menganggumi gaya hidup orang di desa yang masih sederhana. Baginya, mewakili Slank ia mengatakan orang-orang di desa sangat memberikan pelajaran hidup yang berharga.

Slank (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya percaya sih, di desa gaya hidupnya kan sederhana, dan itu benteng buat untuk tidak korupsi. Beda sama yang di Kota," tambah Bimbim.

Saat tampil di hadapan Kepala Desa seluruh Indonesia, lanjut Bimbim, ia sempat terkejut melihat usia para Kepala Desa di Indonesia masih sangat muda. Bimbin juga memberi pujian kepada para Kepala Desa karena mau ikut berkontribusi untuk memberikan perubahan.

"Gak nyangka yah, Kepala Desa masih muda-muda. Salut, mereka masih muda mau memberikan aksi nyata memberikan perubahan di desa," jelas Bimbim.

Foto profil Slank (Deki Prayoga/bintang.com)

Mereka tampil di hadapan para Kepala Desa dengan membawakan sejumlah lagu andalan. Bahkan Slank yang tampil membawakan 6 buah lagu pun sempat berkolaborasi dengan Menteri Marwan Jafar dengan lagu hits 'Balikin'. 

Senada dengan Bimbim, basis Slank mengakui acara bersama kepala desa sangat berkesan baginya. "Hari ini sangat berkesan. Kelihatan banyak virus Slank. Virus slank sudah mewabah sampai level desa. Hidup sederhana, kerja keras, itu yang aku lihat. Saya rasa ini berkesan banget," tandas Ivan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading