Sukses

Entertainment

Dihadang Star Wars Iko Uwais, Pemain Film Single Tetap Optimis

Fimela.com, Jakarta Film Single produksi PT Soraya Intercine Film siap tayang Kamis 18 Desember 2015. Sehari setelah tayang, film Star Wars: The Force Awakens juga tayang lebih awal di Indonesia. Meskipun ada Iko Uwais di film tersebut, pemain film Single tetap optimis bisa meraih minat penonton. 

"Kita nggak bertarung dengan Star wars. Genre film yang kita berbeda. Saya malah merasa beruntung karena film Single tayang bersamaan dengan film yang banyak penggemarnya. Kalau mereka nggak dapat tiket, bisa nonton film Single dulu," ujar Pandji Pragiwaksono saat berkunjung ke Bintang.com, di SCTV Tower, Selasa (15/12/2015).

Film ‘Single’ menampilkan Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira yang baru pertama kali menekuni akting di layar lebar. Wanita yang biasanya tampil layaknya putri ini menampilkan sisi kemampuannya yang lain. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Baca Juga

Penggemar Star Wars tentu jumlahnya sangat banyak karena sekuel film sudah diproduksi 38 tahun. Di Indonesia episode VII, Star Wars: The Force  Awakens terasa lebih spesial karena Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman turut membintangi film ini. 

Sebagai sutradara, Raditya Dika juga tak merasa terbebani ketika film Single ditayangkan bersamaan dengan Star Wars. "Single film komedi, jelas berbeda dengan film Star Wars. Kalau film Indonesia, penonton akan mendapatkan kedekatan cerita film dengan kehidupan pribadinya," katanya.

Star Wars: The Force Awakens. foto: screen rant

Elvira Devinamira juga mengakui hal tersebut. Sebagai pemain, Elvira menemukan kisah hidupnya ada di salah satu adegan film Single. "Kisah abang-abangan itu saya juga mengalaminya. Cerita tentang sahabat yang tumbuh bersama saya, pernah bertengkar, pernah gila bersama. Makanya kalau dibandingkan dengan Star Wars ya pasti tetap optismis," paparnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading