Sukses

Entertainment

Penyebab Kematian Kang Doo Ri Terungkap

Fimela.com, Jakarta Sebelumnya dikabarkan bahwa aktris dan broadcasting jockey AfreecaTV, Kang Doo Ri, telah meninggal karena kecelakaan mobil. Namun penyelidikan polisi mengungkapkan bahwa penyebab kematiannya adalah bunuh diri.

Polisi mengungkapkan bahwa Kang Doo Ri ditemukan tewas di Bupyeong-dong, Incheon pada hari Senin (14/12/2015) sekitar pukul 4 sore waktu setempat. Setelah menyelidiki penyebab kematiannya, mereka menemukan bahwa sebelum ditemukan, Kang Doo Ri telah mengirim pesan ke teman, memberi kesan bahwa ia akan mencabut nyawanya.

Kang Doo Ri. (via soompi.com)

Apalagi tidak ada tanda-tanda ‘permainan kotor’. Polisi juga menemukan briket batubara sebagai bukti bahwa ia mencabut nyawanya sendiri.

Untuk mendapatkan jawaban yang jelas, beberapa media pun menelepon kantor polisi. Namun, perwakilan mereka menyatakan, “Saat ini Kepala sedang tidak ada sehingga saya tidak bisa memberikan rincian lebih lanjut.”

Kang Doo Ri. (via kdramastars.com)

Demikian pula, rumah sakit tidak bisa memberikan jawaban yang jelas. Seorang karyawan rumah sakit mengatakan, “Kami tidak bisa memberikan penyebab pasti. Kami hanya memberikan konsultasi pemakaman. Pemakaman akan diadakan pada 16 Desember.”

Mengenai pesan kematian, tiga hari sebelum meninggal, Kang Doo Ri menulis, “Aku mengalami masa yang sulit hari-hari ini karena aku mengalami banyak masalah pribadi. Keadaan menjadi lebih baik setelah menyelesaikan drama dan siaran. Tapi situasi memburuk dan tidak berjalan seperti rencana jadi aku tidak bisa berbuat apa-apa. Aku benar-benar minta maaf. Aku bersiap untuk kembali setelah tenang. Aku mencoba untuk berdiri lagi. Sampai jumpa minggu depan.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading