Sukses

Entertainment

Soal Mulan Jameela, Deddy Corbuzier: Harusnya Maia Bisa Maafkan

Fimela.com, Jakarta Perang dingin antara Maia Estianty dan Mulan Jameela agaknya mulai memanas lagi pasca Mulan melakukan curhat kepada Deddy Corbuzier dalam video yang diunggah ke Youtube. Salah satu poin penting adalah permintaan maaf Mulan kepada Maia Estianty, mantan istri Ahmad Dhani.

Apa yang diperbuat Mulan pun mengundang reaksi netizen. Bahkan Maia Estianty secara tak langsung juga menanggapi video curhat tersebut. Dalam akun media sosial miliknya, pada kolom status Maia seakan menunjuk kepada Mulan.

Mulan Jameela (Yunan Laziale/Bintang.com)

"Kalau manusia gak maafkan apa bedanya dia dengan orang salah," demikian Deddy Corbuzier menanggapi balasan Maia di Ultah ke-14 Transmedia, Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (15/12).

"Saat maling dan polisi berantem di jalan, dan polisi gak pakai seragam, nggak ada yang tahu siapa yang benar atau salah. Yang diketahui, ketika penjahat itu berhasil ditahan," imbuh magician plontos itu.

'Maia Estianty (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam hal ini Deddy menegaskan dirinya berada pada posisi netral. Ia tak melakukan pembelaan kepada pihak manapun. Namun, ia berharap setiap manusia bisa memaafkan manusia lainnya. "Saya nggak belain Mulan, tapi apapun masalahnya harusnya Maia bisa memaafkan," tutur Deddy.

Deddy berencana mempertemukan Maia Estianty dan Mulan Jameela. Ia menginginkan dua wanita yang dahulu menggawangi duo grup Ratu itu bersatu kembali. Menurut Deddy, seharusnya masalah antara Maia dan Mulan bisa diselesaikan lebih baik. "Ini jalan untuk semuanya, saya dicemplungin gak tahu apa-apa, saya lagi berusaha temuin mereka berdua di acara saya, biar selesai masalahnya. Seharusnya bisa lebih baik ya," tandas Deddy Corbuzier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading