Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani: Saya Yatim Piatu, Saya Harus Mengadu ke Siapa?

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani meluapkan tangisnya di hadapa para hadirin. Disaksikan puluhan orang, air mata berlinang di pelupuk mata Nikita. Sebagai teman, Ayu Azhari, berusaha menenangkan Nikita yang sedang dirundung kasus prostitusi artis.

"Saya bingung bagaimana saya harus menjelaskan masalah ini kepada anak saya nanti jika mereka sudah mengerti masalah seperti ini," ungkap Nikita, dalam acara Indonesia Lawyers Club (ILC) di tvOne, Selasa (15/12/2015) malam.

Foto profil Nikita Mirzani (Galih W. Satria/bintang.com)

Nikita menjelaskan, ia memiliki dua orang anak; satu berusia 1,3 tahun, sedangkan yang satunya berumur 8 tahun. Nikita menyekolahkan anaknya di sebuah sekolah bertaraf internasional. "Jadi, saat ini ia nggak pernah mendengar cerita miminya (ibunya) seperti ini," ungkap Nikita dengan suara terbata-bata.

Sebagai yatim piatu, Niki bingung harus mengadu dan bercerita kepada siapa ketika kasus prostitusi artis menderanya. "Orang lain enak aja, gituin saya (menuding PSK), lalu saya siapa yang belain. Saya harus berlindung ke siapa?" ucap artis yang sedang dekat dengan Samuel Rizal ini.

Foto profil Nikita Mirzani (Galih W. Satria/bintang.com)

"Jujur, saya tertekan. Saya takut banget. Saya nggak tahu, status saya yang sekarang jadi saksi, bisa jadi tersangka, bisa korban. Nanti apa lagi?" lanjut Nikita masih dengan wajah bersimbah air mata.

Nikita Mirzani juga mempertanyakan, jika statusnya sebagai korban, mengapa ia diperlakukan seperti bukan korban. "Saya takut banget kalo ngomong banyak," tegas Nikita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading