Sukses

Entertainment

Mandy Moore Minta Rp 520 Juta Per Bulan dari Calon Mantan Suami

Fimela.com, Jakarta Mandy Moore dan Ryan Adams belum mencapai kesepakatan mengenai perceraian mereka. Dokumen pengadilan mengungkapkan bahwa pasangan ini tidak dapat memutuskan apa yang harus dilakukan dengan delapan peliharaan mereka dan bagaimana menangani keuangan mereka.

Sebagai informasi, Mandy dan Ryan mengumumkan perceraian mereka pada bulan Januari setelah enam tahun menikah. “Ini adalah perpisahan yang damai,” kata perwakilan mereka dalam sebuah pernyataan pada waktu itu.

Mandy Moore (Bintang/EPA)

Mandy mengajukan cerai di Los Angeles saat Ryan berada di New York. Dia pun meminta tunjangan pasangan. Dokumen pengadilan mengungkapkan bahwa tampaknya Mandy mendapat hanya kurang dari seperempat penghasilan bulanan Ryan (USD 151.000 atau sekitar Rp 2,1 M).

Mandy mengakui di dokumen kalau Ryan membayar setengah dari hipotek, pajak bangunan, dan asuransi atas rumah mereka di LA tapi penghasilan dirinya sendiri tidak bisa menutupi semua biaya. “Aku merasa seolah aku tidak memiliki alternatif,” kata Mandy di permohonannya.

Ryan Adams (Bintang/EPA)

Mandy juga meminta bantuan untuk mengurus anjing dan kucing mereka. Dia mengaku bahwa Ryan menawarkan untuk membawa dua kucing tapi tidak dilakukan. “Meskipu aku mencintai peliharaan kami, itu membingungkanku jika harus mengurus delapan dari mereka sepanjang waktu,” tulis Mandy.

Sekarang, Mandy Moore ingin Ryan Adams memberinya USD 37.000 (sekitar Rp 520 juta) per bulan dan membawa empat peliharaan mereka sampai mencapai kesepakatan perceraian. “Tanpa bantuan Ryan merawat rumah dan peliharaan kami, aku tidak mampu bekerja sepanjang dan sebanyak yang aku inginkan,” tulis Mandy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading