Sukses

Entertainment

Di Amerika, Judika Ditonton Sekitar 3 Ribu Orang

Fimela.com, Jakarta Judika menjadi salah satu jebolan ajang Indonesian Idol yang masih terus bertahan dalam karya. Ia bahkan telah menjadi salah satu solois pria yang berada di tangga teratas industri musik tanah air. Tak ayal, banyak panggung telah diisinya, baik lokal maupun internasional.

Seperti baru-baru ini, Judika telah manggung di Las Vegas, Amerika Serikat. Dia 'ditanggap' di Las Vegas oleh Konsulat Jenderal Republik Indonesia. Selama dua minggu Judika disana dan menghibur orang-orang Indonesia dan Amerika.

Judika (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Bangga Bisa manggung bukan hanya ditonton oleh orang Indonesia tapi orang Amerika juga," ujar Judika di konser HUT ke-14 Transmedia, gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (15/12) malam.

"Las Vegas dua minggu diundang sama Konjen RI untuk merayakan ultah perkumpulan Java Plus, orang Jawa, Batak dan orang amerika gabung disitu. Jadi tiga ribu orang hadir di konser itu," ujar Judika.

Judika (Galih W. Satria/Bintang.com)

Suami Duma Riris ini memang menjadi satu jaminan mutu ketika bicara tentang penampilan panggung. Karenanya banyak penyelenggara acara musik yang menggunakan jasa Judika untuk menghibur mereka.

"Ini bagian dari profesionalisme aku dalam berkarya dari nol apa lagi di acara spesial, pasti aku habis-habisan ngasih performa terbaik aku," tandas Judika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading