Sukses

Entertainment

Hadiah Pasca Melahirkan untuk Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian kembali beraksi di aplikasinya. Bintang berusia 35 tahun tersebut melakukan livestream dari rumah Kris Jenner untuk aplikasi dan situs pribadinya. Kim kemudian membagikan sneak-peek dari livestream tersebut di Twitter.

“Apa kalian menangkap live stream dari bunga-bunga indah yang aku terima? Check it out di aplikasiku!” tulis Kim bersama dengan sneak-peek tersebut.

“Mari aku tunjukkan bunga yang paling cantik yang aku dapat dari semua orang. Mereka sangat, sangat, sangat manis, aku cinta bunga jadi ini benar-benar menyenangkan,” katanya.

Kim kemudian berjalan melalui koridor di mana tiga rangkaian bunga putih dari asistennya, Michael, pengurus rumahnya Reena, dan perancang busana Roberto Cavalli dipamerkan. “Aku suka bunga. Aku akan membawa kalian di sini dan menunjukkan kalian di sini,” kata Kim dilansir Aceshowbiz.

Kim pergi ke ruangan lain dan melewati rangkaian mawar merah. “Seberapa cantik mereka? Lihatlah rangkaian bunga dari Jeff Leatham dan Pat McGrath.”

Kim Kardashian (AFP/Bintang.com)

Ketika Kim masuk ke ruang kerja Kris, ibunya yang sedang menonton livestream tersebut bergurau, “Aku rasa yang merah itu untukku dan yang putih untukmu.”

“Jangan bunuh kebahagiaanku. Siapa yang akan mengirimkanmu bunga ketika aku melahirkan? Tidak masuk akal,” balas Kim.

Selain nama-nama di atas, teman-teman selebriti lainnya yang mengirim bunga adalah John Legend dan Chrissy Teigen, creative director Gucci Alessandro Michele dan pengusaha makeup Charlotte Tilbury. Setelah memamerkan semua bunga, Kim Kardashian membawa penggemarnya ke halaman belakang rumahnya untuk memamerkan pohon palem yang dihiasi dengan lampu Natal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading