Sukses

Entertainment

Demi Pembangunan Masjid di Papua, Julia Perez Rela Jual Mobil

Fimela.com, Jakarta Di balik penampilannya yang tergolong seksi, Julia Perez rupanya berhati mulia. Lewat akun Instagramnya, ia mengabarkan akan menjual mobilnya untuk membangun masjid di Papua. Wanita yang akrab disapa Jupe itu tak ingin menjadi orang kikir.

"Bantu jupe untuk tidak menjadi orang kikir... Jupe mau wakafpin mobil ini untuk pembangunan masjid di papua...hasil penjualan mau di donasikan.. Minta amin nya.. Dan like.. Untuk kelancaran .. Semua.. #melawankikir #pembuatanmasjid #amin..." jelas Jupe, Kamis (17/12/2015).

Ditemui Bintang.com di Jakarta Timur, Jumat malam (9/10/2015), Julia Perez atau akrab disapa Jupe ini mengakui bahwa Patrio sebagai grup lawak idolanya hingga kini.  (Galih W. Satria/Bintang.com)

Ia juga mengutip sebuah hadis yang diriwayatkan oleh Abu Dawud tentang sifat kikir.

"Jauhilah Syuhh (kikir yang sangat), sesungguhnya syuhh membinasakan orang-orang sebelum kalian. (HR Abu Dawud) #jihatmelawankikir," jelas Julia Perez.


Banyak dukungan yang mengalir ke Jupe setelah ia mengungkapkan niatnya tersebut. Mereka memberikan dukungan kepada sahabat Ayu Ting Ting tersebut. 

"Amiiin jupeee..biar tambah sehat n dpet jodoh yg tetbaik ya juppp....ee," dukung akun @ruwaidafitriani. "Amin mamita mdhn2 selalu d ksh kelancaran sma allah," sahut akun @anggisadat, yang mendoakan kebaikan yang dilakukan Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading