Sukses

Entertainment

Julia Perez dan 5 Sahabatnya Berkolaborasi Bisnis Fashion

Fimela.com, Jakarta Memanfaatkan persahabat yang sudah dibangun sejak lama, Julia Perez, Jessica Iskandar, Ruben Onsu, Denny Cagur, Kartika Putri, dan Baim Wong sepakat untuk meluncurkan bisnis clothing line bernama Super Bintang. Keenam artis tersebut berkolaborasi mengeluarkan produk yang mewakili karakter masing-masing.

Julia Perez, Denny Cagur, Baim Wong, Kartika Putri, Ruben Onsu dan Jessica Iskandar optimis kolaborasi ini akan besar ke depannya. Saya yakin banget, dengan adanya kita berenam di sini bisa menjadi kuat. Saya berharap dengan enam orang ini kita bisa mengguncangkam fashion dunia," tandas Jupe.

Ruben Onsu. (Yunan Laziale/bintang.com) 

Keenam artis ini sudah lama merencanakan  semua ini.  "Mereka sebelumnya mereka bersahabat dan sudah solid. Ini sudah siapkan dari 8 bulan yang lalu. Akhirnya mereka sepakat menyatukan produk-produk mereka," kata Melai Alam, Marketing Super Bintang saat jumpa pers soft launching Super Bintang di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (7/12/2015).

Sejak 17 Agustus 2015 lalu keenam artis itu sepakat untuk membuat konsep ini. Selain melebarkan
bisnis di lini clothing, kata Julia Perez, Super Bintang juga dapat menyatukan fans masing-masing.
"Super bintang ini juga akan menyatukan fans-fans kita agar bersatu," aku wanita yang akrab disapa Jupe.

Julia Perez saat preskon Super Bintang. (Yunan Laziale/bintang.com) 

Bagi  Ruben Onsu, Jessica Iskandar, Denny Cagur, Kartika Putri, Baim Wong dan Julia Perez, fashion sangat penting dalam menunjang keartisan mereka. Contohnya Ruben Onsu yang menggeluti dunia presenting. "Saya lebih suka dengan konsep Jepang sehingga bisa dipakai pada acara manapun," aku Ruben.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading