Sukses

Entertainment

Nasihat Julia Perez Untuk Sang Adik

Fimela.com, Jakarta Hubungan persaudaraan antara kakak dan adik memang tidak akan pernah putus, sekalipun terpisah oleh jarak dan waktu. Hubungan persaudaraan yang harmonis selalu menjadi idaman bagi setiap orang. Hal itu yang kini dialami oleh Julia Perez dan adiknya, Della Wulan.

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagram milik Julia Perez. Pada postingan tersebut tampak Julia Perez berfoto bersama sang adik tercinta, Della Wulan. Memang jika dilihat sekilas tidak ada yang spesial pada foto tersebut, akan tetapi keterangan foto yang ditulis Julia Perez benar-benar menarik untuk dibaca.

 

A photo posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

 

"Dear my lil sis... @dellalled hidup ini keras.. Kita lah yg melembutkan nya.. Dengan perjuangan dan doa... Berfikir positive akan semua tentang hidup akan mempermudah jalan kita menuju masa depan lebih baik... Bisa saja kaka memanjakan kan kamu kaya waktu kamu kecil dulu.. Tapi itu uda ngak bisa kamu sudah dewasa punya anak 2... Kamu harus berusaha sendiri..Sebagai wanita independent women kamu harus bisa melangkah lebih berani... Sikat semua peluang yg ada.. Jgn menyerah.. Yakin pasti peluang itu akan hadir untuk kamu kalo kamu yakin kan... Kecantikan kamu tidak abadi semua itu sesaaat kecerdasan yg akan menyelamatkan kamu untuk hidup lebih berkwalitas. ayoo semangat zavier & kimora menanti ibunya bangkit," tulis Julia Perez sebagai keterangan foto.

Tentu saja postingan Julia Perez ini mendapatkan tanggapan dari para netizen. Sebagaian besar netizen memberikan pujian kepada Jupe yang selalu memberikan support kepada Della Wulan.

 

A photo posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

"Good caption mimi @juliaperrezz mimi orang yang baik yang sayang sama keluarga dan selalu support adik-adiknya,,good job mimi, salut sama mimi," tulis seorang netizen. "Sebagai kakak yang selalu memberi suport pada saudaranya adalah pasti orang tersebut baik juga bagi orang lain... good luck Jupe," sambung seorang netizen.

Seperti diketahui, Julia Perez merupakan wanita yang benar-benar tabah menghadapi masalah. Pasalnya ia merupakan survivor dari keganasan penyakit kanker. Sebagai seorang suvivor kanker, Julia Perez pun bersyukur karena rambutnya tidak rontok meskipun ia menjalani kemoterapi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading