Sukses

Entertainment

Putuskan Berhijab, Terry Putri Mulai Didekati Ustaz?

Fimela.com, Jakarta Artis sekaligus presenter yang kini telah memutuskan berhijab, Terry Putri, digosipkan telah mendapatkan sandaran hati. Pria yang dikabarkan tengah dekat dengannya adalah seorang da'i muda bernama Aji Fauziana Ridwan yang merupakan jebolan program Ustaz Muda di salah satu stasiun televisi.

Menanggapi pemberitaan ini, Terry Putri hanya tersenyum dan geleng-geleng kepala. Kemudian ia menampik bahwa pria yang disebutkan tersebut adalah pria spesial di hatinya.

Terry Putri (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Haha, aduuh. Iya tuh aku baca juga. Ya aku sih berpikir dari sisi positif aja. Kaget juga sih, loh kok bisa, mungkin karena aku suka bolak-balik ke Subang, terus terlihat bersama. Kebetulan aku juga gak ada pasangan kan makanya ada yang berpikir seperti ini," kata Terry Putri ditemui Bintang.com di Swiss Bellhotel, Tangerang, Rabu (16/12/2015).

Lebih lanjut, Terry merasa bahwa kabar kedekatannya dengan sang ustaz tidak perlu dibesar-besarkan. " Masya Allah, aku kenal baik dia bangat. Dia juga 11 tahun lebuh muda dari aku. Aku memang lagi belajar terus dari perkumpulan seperti ini (agama), jadi suka terlihat bersama, tapi alhamdulillah bukan bersama di Hotel, hahaha," tambahnya.

Terry Putri (Deki Prayoga/bintang.com)

Walau menampik kabar kedekatannya dengan Aji Fauziana Ridwan, Terry Putri mengakui bahwa urusan jodoh telah dia serahkan kepada Allah SWT. Adapun mengenai kriteria sosok pendamping impian, Terry memilih pria yang usianya jauh di atasnya.

"Kalau dari ilmu mah iya luar biasa, kalau dari segi umur jauh ya. Aku sadar diri lah hehehe udah pernah menikah. Aku sudah hijrah ga cuma hati aja," tandas Terry Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading