Sukses

Entertainment

Natal dan Tahun Baru, Darius Pilih Liburan ke Jepang

Fimela.com, Jakarta Menyambut libur Natal dan tahun baru banyak orang yang mulai menyiapkan diri untuk berlibur, tak terkecuali selebriti. Salah satunyanya adalah Darius Sinathrya yang berencana membawa keluarganya menghabiskan waktu di Jepang.

"Akhirnya kita putusin ya rencana untuk Natal anak-anak sudah minta dari tahun lalu, kita akan pergi ke Jepang. Mudah-mudahan lancar semua ya, sampai tahun baru," tutur Darius Sinathrya di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/12/2015).

Menjelajah nusantara pun Donna Agnesia dan Darius Sinathrya akan tetap bersama (Instagram/Darius Sinathrya)

Paling tidak, Darius dan keluarga akan menghabiskan waktu di kota Tokyo. Bukan tanpa alasan, ia ingin memenuhi keinginan anaknya yang ingin berlibur ke Disneyland di sana.

"Tokyo aja. Kita di sana sekitar 12 hari. Belum tahu nanti mau ke mana lagi. Kita di sana fokus di Tokyo karena anak-anak ingin ke Disneyland," ujarnya.

Foto Konferensi Pers film Night Bus (Deki Prayoga/bintang.com)

Lebih lanjut, di waktu Natal sendiri Darius punya kebiasaan yang dilakukan bersama keluarga. "Natal biasanya kalau nggak pergi, malam ke gereja. Terus bisa makan siang atau makan malam, tukar kado. Biasanya kita kasih kado ke anak-anak," ungkap Darius Sinathrya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading