Sukses

Entertainment

Siti Nurhaliza Bakal Meriahkan Panggung D'Academy Asia Malam Ini

Fimela.com, Jakarta Ajang dangdut 4 negara D'Academy Asia bakal memberikan suguhan menarik pada malam nanti. Pasalnya penyanyi asal Malaysia yang sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia Siti Nurhalizah akan hadir.

Hadirnya Siti Nurhaliza dalam D'Academy Asia tak lain tak bukan adalah untuk menjadi komentator. Pelantun tembang 'Cindai' tersebut akan memberikan masukan dan kritikan tentang penampilan para peserta D'Academy Asia.

Nama Siti Nurhaliza sendiri memang sudah tak asing bagi para penikmat musik di Indonesia. Dirinya memang sangat populer di Indonesia pada periode tahun 90-an hingga awal 2000-an.

Hadirnya Siti Nurhaliza sendiri kemungkinan besar akan membuat para penonton antusias. Pasalnya para pecinta musik di Indonesia sudah lama tak melihat Siti Nurhaliza di layar kaca.

Siti pun kemungkinan besar juga akan ikut bernyanyi di atas panggung seperti para komentator lainnya yang tampil bernyanyi dalam beberapa kesempatan. Namun belum pasti apakah dia akan bernyanyi atau tidak.

Meskipun belum tentu akan ikut bernyanyi, namun hadirnya Siti Nurhaliza ke panggung D'Academy Asia patut dinanti. Jadi jangan lewatkan konser D'Academy Asia nanti malam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading