Sukses

Entertainment

Abimana Aryasatya Jadi Pak RT Selama Syuting di Amerika

Fimela.com, Jakarta Acha Septriasa bersyukur bisa kembali beradu akting dengan Abimana Aryastya di film Bulan Terbelah di Langit Amerika. Menurut Acha, Abimana sosok yang bisa memanjakan para pemain, terutama saat proses syuting berlangsung. Bahkan Abi disebut pak RT karena selalu menjadi petunjuk arah setiap kali berpergian.

"Sama Abimana menarik sekali. Dia orang yang sangat manjain semua pemain. Kita sangat tergantung Abi kalau ke mana-mana naik taksi. Dia kayak pak RT lah, dia memimpin di rumah kita tempat tinggal," ungkap Acha Septriasa di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2015).

 Foto Screening film Bulan Terbelah Di Langit Amerika (Andy Masela/bintang.com)

Pernah satu ketika Acha pergi bersama Rianti Cartwright dan Hannah Al Rashid tanpa didampingi Abimana. Walhasil, kata Acha, Hannah dilamar orang Pakistan yang sudah lama menetap di Amerika. Acha pun tak dapat membayangkan bagaimana jadinya jika selama syuting tak didampingi Abimana.

"Waktu itu aku ada orang kayak Pakistan orang Amerika. Pas kita ngobrol-ngobrol dan dia tahu bahwa kita muslim, tiba-tiba Hannah dilamar. itu enggak ada pak RT satu hari, gimana kalau enggak, semuanya dilamar kali," kenang Acha lalu tertawa.

 Foto Screening film Bulan Terbelah Di Langit Amerika (Andy Masela/bintang.com)

Selama 45 hari Acha Septriasa, Abimana Asyasatya, Nino Fernandez, Rianti Cartwright dan Hannah Al Rashid berada di Amerika menjalani syuting film itu. Rencananya film Bulan Terbelah di Langit Amerika mulai tayang di bioskop tanah air pada 17 Desember 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading