Sukses

Entertainment

Sassy Go Go Jadi Drama Terakhir Kang Doo Ri

Fimela.com, Jakarta Kematian Kang Doo Ri memang sangat mengejutkan publik. Pasalnya, wanita yang akan genap berusia 23 tahun pada bulan depan itu memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Sassy Go Go pun menjadi drama terakhir Kang Doo Ri.

Peran Kang Doo Ri di drama produksi KBS ini tidak terlalu besar. Ia menjadi penutup yang manis untuk Sassy Go Go karena kehadirannya di episode 10 dan 12. Kang Doo Ri berperan sebagai dirinya sendiri.

Kang Doo Ri. (via soompi.com)

Sebelum Sassy Go Go, Kang Doo Ri sempat bergabung di drama Scandal: A Shocking and Wrongful Incident (2013) dan Three Brothers (2009-2010). Selain itu, dunia layar lebar juga dijajalnya dengan terlibat dalam produksi film Touch pada 2012 silam.

Drama Sassy Go Go sendiri mengisahkan tentang persaingan siswa paling pintar yang akan mengikuti olimpiade dan ditargetkan memasuki universitas terbaik dengan siswa paling rendah akademiknya yang sangat suka menari. Klub mereka bersebelahan dan selalu berseteru.

Drama Sassy Go Go. Foto: Wikipedia

Dalam drama Sassy Go Go, Kang Doo Ri beradu akting dengan Jung Eun Ji atau Eunji A Pink, Lee Won Keun, Ji Soo, Cha Hak Yeon dan Chae Soo bin. Meskipun cuma 12 episode, namun drama ini sukses memikat hati penonton sehingga kemunculan Kang Doo Ri pun diingat oleh penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading