Sukses

Entertainment

Pesan Terakhir Kang Doo Ri Sebelum Meninggal

Fimela.com, Jakarta Pada hari Senin (14/12/2015), aktris Kang Doo Ri ditemukan tewas, diduga karena kecelakaan mobil. Namun setelah penyelidikan dilakukan, polisi menemukan bahwa penyebab kematian yang sebenarnya adalah bunuh diri.

Kesimpulan ini diambil berdasarkan olah TKP. Polisi tidak menemukan tanda-tanda ‘permainan kotor’ yang mungkin jadi sebab kematian bintang Sassy Go Go ini.

Kang Doo Ri. (via soompi.com)

Dua hal yang justru polisi temukan adalah briket batubara sebagai bukti bahwa Kang Doo Ri mencabut nyawanya sendiri dan unggahan di laman akun jejaring sosialnya yang menyiratkan pesan perpisahan terakhir. 

Tepatnya tiga hari sebelum ditemukan tewas, Kang Doo Ri meng-update laman AfreecaTV-nya. AfreecaTV adalah tempat di mana Kang Doo Ri menjadi broadcasting jockey.

Kang Doo Ri. (via kdramastars.com)

Dalam unggahannya tersebut, Kang Doo Ri mengungkapkan bahwa hari-hari ini dia mengalami banyak masalah pribadi. Awalnya dia berpikir dengan drama selesai dan dia melakukan siaran, keadaan akan menjadi lebih baik. Namun sayangnya, keadaan yang dihadapinya memburuk.

“Aku mengalami masa yang sulit hari-hari ini karena aku mengalami banyak masalah pribadi. Keadaan menjadi lebih baik setelah menyelesaikan drama dan siaran. Tapi situasi memburuk dan tidak berjalan seperti rencana jadi aku tidak bisa berbuat apa-apa. Aku benar-benar minta maaf. Aku bersiap untuk kembali setelah tenang. Aku mencoba untuk berdiri lagi. Sampai jumpa minggu depan,” tulis Kang Doo Ri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading