Sukses

Entertainment

Banyak Masalah Pribadi, Kang Doo Ri Pilih Bunuh Diri

Fimela.com, Jakarta Kematian memang selalu menimbulkan pilu. Apalagi jika terjadi di usia yang begitu muda dan penyebabnya adalah bunuh diri, seperti Kang Doo Ri.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kang Doo Ri ditemukan tewas pada hari Senin (14/12/2015) karena kecelakaan mobil. Pada hari Selasa (15/12/2015) banyak media yang menyiarkan kabar kematiannya tersebut.

Kang Doo Ri. (via tvdaily.asiae.co.kr)

Sayangnya, setelah penyelidikan dilakukan, kematian Kang Doo Ri semakin menimbulkan kesedihan bagi penggemar dan orang-orang terdekatnya. Pasalnya, polisi menemukan bahwa penyebab kematian yang sebenarnya adalah bunuh diri.

Apalagi, tiga hari sebelum meninggal, Kang Doo Ri telah mengupdate akun jejaring sosialnya dengan pesan perpisahan yang tersirat. Dia juga menuliskan bahwa dia mengalami banyak masalah pribadi. Situasi yang sedang dihadapinya memburuk dan dia tidak bisa berbuat apa-apa.

Kang Doo Ri. (via kdramastars.com)

“Aku mengalami masa yang sulit hari-hari ini karena aku mengalami banyak masalah pribadi. Keadaan menjadi lebih baik setelah menyelesaikan drama dan siaran. Tapi situasi memburuk dan tidak berjalan seperti rencana jadi aku tidak bisa berbuat apa-apa. Aku benar-benar minta maaf. Aku bersiap untuk kembali setelah tenang. Aku mencoba untuk berdiri lagi. Sampai jumpa minggu depan,” tulis Kang Doo Ri.

Sayang sekali Kang Doo Ri harus mencabut nyawanya sendiri. Padahal setelah muncul di layar kaca pertama kali tahun 2009, dia baru bisa mengambil hati penggemar setelah baru-baru ini membintangi drama Sassy Go Go.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading