Sukses

Entertainment

Album 'x' Laku Keras, Ed Sheeran Sukses Sabet 2 Platinum

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Britania Raya, Ed Sheeran berhasil menambah deretan kesuksesannya di tahun 2015 ini. Pasalnya, lewat album yang ia lahirkan bertajuk x sukses mendapatkan 2 platinum sekaligus.

Dilansir dari situs Music-News, Ed Sheeran mendapatkan 2 platinum dari Recording Industry Association of America atau yang biasa disingkat RIAA. Prestasi langka ini juga menandai penjualan lebih dari dua juta kopi di Amerika dan membuat x menjadi satu dari empat album yang meraih status istimewa pada tahun 2014.

 

Baca Juga

Recording Industry Association of America sendiri mengumumkan prestasi mengagumkan ini melalui akun Twitter resmi mereka. RIAA mengunggah sebuah foto bersama Ed dan mengucapkan selamat karena berhasil membawa pulang 2 platinum sekaligus.

Namun, Ed Sheeran mungkin tidak melihat ucapan selamat untuk sementara waktu di media sosialnya. Hal ini menyusul kabar yang ia umumkan untuk berencana istirahat dari media sosial setelah tur dunia di Auckland, Selandia Baru pada 12 Desember.

Meski begitu, kabar gembira ini tidak dapat dibendung oleh label yang menaungi Ed Sheeran, Atlantic Records. Mereka juga mengucapkan selamat kepada pelantun Thinking Out Loud ini melalui akun Twitter resmi.

X menjadi album kedua Ed Sheeran yang dirilis pada tahun 2014 lalu. Pencapaian yang membanggakan Ed Sheeran bersama album x patut diacungi jempol dan mendapat apresiasi lebih karena x terus memuncaki chart dunia salah satunya chart Billboard.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading