Sukses

Entertainment

Tolak Tawaran Job di Tahun Baru, Inul Pilih Bersama Keluarga

Fimela.com, Jakarta Tak seperti di tahun-tahun sebelumnya, di mana tawaran job manggung di malam pergantian tahun baru dijadikan ladang mencari nafkah karena memiliki nominal ganda, pedangdut Inul Daratista memilih untuk menolak semua tawaran manggung di tahun baru 2016 mendatang. Pelantun Buaya Buntung ini memilih untuk menghabiskan malam pergantian tahun baru dengan bersama keluarga tercinta.

"Enggak cari duit, nyenengin anak dan liburan keluarga dulu," ujar Inul Daratista usai hadir dalam acara Tren Estetik 2016 di Plaza Sentral, Sudirman, Jakarta, Kamis (17/12/2015).

Foto profil Inul Daratista (Yunan Laziale/bintang.com)

Pedangdut berjuluk Ratu Goyang Ngebor ini mengaku terpaksa menolak sejumlah tawaran besar untuk manggung di beberapa Kota di Indonesia.

"Ada yang dari Kalimantan nawarin manggung di sana, ada Pontianak. Aku tolak demi keluarga, meski gede-gede jobnya kan di luar kota tuh," tambahnya.

Mengisi waktu libur tahun barunya, istri dari Adam Suseno ini sudah memiliki rencana sendiri untuk memboyong keluarganya ke Negeri Jiran, Malaysia pada tahun baru.

Foto profil Inul Daratista (Yunan Laziale/bintang.com)

"Maunya ke Lego Land di Johor Baru. Tapi ya kalau enggak sempat mungkin aku bawa keluarga ke Bali aja," terang Inul.

Mengenai tahun baru, Inul memiliki harapan yang diucapkannya. Ia berharap, segala masalah yang tengah mendera bahligai rumah tangganya bisa segera tuntas.

"Berharap semua masalah saya cepat selesai dan dicintai masyarakat Indonesia serta jadi inspirasi semua orang," tandas Inul Daratista mengucap harapan di tahun 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading