Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Akui Sedang Datang Bulan Saat Ditangkap

Fimela.com, Jakarta Kasus penangkapan Nikita Mirzani, yang dianggap terlibat dalam kasus prostitusi, masih jadi sorotan walau yang bersangkutan saat ini sudah dikembalikan pada keluarga. Hujatan dan spekulasi terus beredar, terutama di media sosial. Kini, satu fakta baru tentang penangkapan itu kembali terkuak.

Dalam wawancara di live streaming Liputan6.com Kamis (17/12/2015) sore, Nikita menuturkan bahwa dirinya sedang dalam kondisi datang bulan saat ditangkap. Logikanya, wanita yang sedang datang bulan kecil kemungkinan akan menerima seorang 'tamu'.

Beberapa waktu belakangan nama artis seksi Nikita Mirzani kerap menjadi sorotan lantaran kasus prostitusi artis yang menimpanya. Diketahui jika polisi masih mendalami kasus yang menimpa Nikita Mirzani ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Awalnya udah feeling (akan terjadi sesuatu). Kenapa gue mau masuk saat dikasih kunci kamar ya karena pas itu lagi datang bulan. Lagi mens, mau ganti baju, dikasih kamar, ya kenapa enggak," tuturnya pada presenter Iwan Setiawan.

Selanjutnya, dia mengungkapkan bahwa kejadian itu benar-benar membuatnya kapok. Jika suatu saat nanti hal yang sama terjadi pada dirinya, dia bertekad akan membawa saksi untuk membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah. "Lain kali mau bawa saksi aja," lanjutnya tampak kesal.

Nikita Mirzani. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Nikita pun memberikan komentar terkait statusnya yang kemungkinan akan menjadi tersangka. Dia mengaku tidak terlalu risau dengan hal itu karena yakin dia tidak melakukan sebuah kesalahan. Dia bahkan dengan lantang menyatakan bahwa dirinya tidak terlibat tindak prostitusi.

"Ya kalau Niki dijadikan tersanga harus ada bukti konkret, dan itu tugas pihak yang berwajib. Niki kan buta hukum, Niki yatim piatu. Namun bukan berarti Niki akan telan mentah-mentah semuanya," lanjut Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading