Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Ngidam Jam Tangan Mewah, Netizen Heboh

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani punya selera berbusana dan perhiasan yang tak sembarang. Lihat baju, tas, sepatu, perhiasan yang ia kenakan bermerek dan mewah. Untuk jam tangan ia juga menginginkan jam tangan mewah yang harganya selangit. Jam tangan bikinan Swiss dengan merek deLaCour sedang diimpikannya. Namun postingan jam tangan mewah di laman Instagramnya malah menuai pro dan kontra netizen.

Memang Niki tak banyak kata soal dirinya yang ngidam jam tangan yang harganya dibaderol Rp 100 juta hingga miliaran rupiah itu. Namun dari status di akun Instagramya jelas sekali kalau dia menginginkan jam tangan mewah berbahan logam mulia dan diitari berlian itu. "Delacour😍❤️," komentar Niki di akun @nikitamirzanimawardi cukup singkat namun penuh arti.

Nikita Mirzani memperlihatkan jam mewah yang pengen banget dia miliki. (Instagram @nikitamirzanimawardi)

Soal harga jam tangan ini yang selangit menjadi salah satu topik yang dikomentari netizen. "Jam nya bagus ya @nikitamirzanimawardi," kata pemilik akun @yani.fitriani. Sedangkan pemilik akun @anda_disiniey yakin kalau Niki mampu membeli jam ini meski harganya tak murah. "Ciyeh.. pasti kebeli lah 😝😝," begitu dia berkomentar.

Namun ada juga yang bertanya dengan nada curiga pada bintang film Pokun Roxi ini. "Nikita apartemenya mewah, mobilnya mewah, jam tangan Ini hrgnya ratusan juta, accesories limited edition... hidupnya mewahhh... darimana yaaa,,, job nya kan biasa2 ajjaa????? Ada aksi, ada reaksi dan ada sanksi yg saling berkaitan...," kata pemilik akun @kutakaktiku.

Kalau Nkita Mirzani sudah pamer dolar seperti ini jam tangan buatan Swiss ini bukan persoalan baginya. (Instagram @nikitamirzanimawardi)

Apa saja yang dilakukan Nikita Mirzani memang banyak mendapat respon dari netizen. Ada yang mensikapi positif aktifitas Niki yang terwakili dalam foto serta komentar singkat di laman Instagram. Namun tak sedikit yang mem-bully Niki. Namun ia tak menanggapi ucapan dan umpatan pada dirinya. Buat Niki the show must go on.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading