Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Menyayangkan Pelarangan Ojek Online

Fimela.com, Jakarta Lahirnya ojek online patut diapresiasi. Selain dapat memberikan kemudahan masyarakat untuk beraktivitas, ojek online juga banyak memberikan lapangan pekerjaan.  Pelarangan ojek online nyatanya tak memberikan solusi bagi masyarakat. Hal tersebut disampaikan Raffi Ahmad.

Bagi Raffi, ia sangat merasakan manfaat ojek online untuk mengembangkan bisnisnya. Suami dari Nagita Slavina ini cukup menyayangkan kalau jasa ojek online yang saat ini ada di tengah-tengah masyarakat  dilarang beroperasi.

Foto profil Raffi Ahmad (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

 

 "Karena itu (pelarangan) ketetapan pemerintah dan saya juga enggak paham sama peraturannya seperti apa. Saya cuma rakyat biasa cuma sangat menyayangkan," kata Raffi Ahmad di kawasan TMII, Jakarta Timur, Jumat (18/12/2015).

Meski belum dapat memberikan solusi yang tepat, tapi di mata Raffi Ahmad sebaiknya perusahaan dan pemerintah dapat bersinergi. Hal itu dilakukan untu dalam menyelesaikan problematika yang ada di mayarakat.

Raffi Ahmad (Yunan Laziale/Bintang.com)

"Solusi tebaik sih kurang paham. Kita bicara instansi pemerintah dan perusahaan. Terlebih kita harus bisa sebagai instansi online harusnya bisa memberi komando," lanjutnya.

Raffi menilai, jasa ojek online seharus mendapat dukungan penuh. Kalau memang ada masalah, selama pengaplikasiannya sebaiknya dapat diberikan sanksi terlebih dahulu, bukannya pelarangan dari pemerintah. "Dan kalau memang mengganggu bisa dikenakan sanksi, bukan langsung dilarang," ujarnya.

Pelarangan ojek online, rupanya mendapat respons yang cepat oleh masyarakat. Menteri Perhubungan melalui keterangan persnya kembali memperbolehkan ojek online di Jakarta. Sebagai solusi sampai transportasi publik dapat terpenuhi dengan layak. Hal itu tentu menggembirakan semua pihak, tak terkecuali Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading